Langsung ke konten utama

Sakura Collagen, Krim Anti Age’s yang Lembut di Kulit

paketnya unyu pinky pinky

 Jelang usia kepala 3, ada banyak perubahan mencolok yang terjadi pada kulit terutama kulit wajah. Tanda penuaan sudah mulai terlihat seperti keriput di sudut mata dan sudut bibir, apalagi jika sedang tersenyum. Jika dicermati di depan cermin, kulit wajah juga terlihat kusam. Hiks. Usia memang nggak bisa bohong ya.

Lantas bagaimana solusinya dong?
Jika ingin wajah segar bercahaya, banyakin wudhu. Eh ini serius lho. Kalau keriput sudah nongol di sana sini, kita bisa cobain Sakura Collagen. Krim anti age’s yang bekerja dari dalam kulit untuk membantu menyamarkan garis-garis halus dan kerutan. Wah mau banget terlihat beberapa tahun lebih muda kan? apalagi buat emak-emak seperti saya yang jarang banget perawatan intensif. Sakura collagen ini bisa digunakan sebagai pelembab yang aman bagi kulit wajah. Krimnya ringan dengan tekstur lembut, dan aroma yang wangi. Beberapa kali dipakai, aman –aman saja padahal kulit saya termasuk jenis kulit sensitif.

wanita mana yang nggak suka sama ini paket ini

Ketika membuka paket dari Sakura Collagen ini, surprise banget deh. Kotaknya berwarna putih bersih dengan tulisan brand warna pink kecil-kecil. Ketika pita dibuka, wow kemasan krimnya cantik dengan pita warna pink. Masih ditambah bonus hampers serba pink putih yang elegan dan mewah. Saya jadi nggak sabar pengen nyobain krim ini.

kemasannya mewah dan elegan

Apa sih kandungan yang terdapat dalam krim Sakura Collagen ini?
Hmmm ada kolagen, ekstrak sakura, pro vitamin B5, vitamin E, sodium Hyaluronat yang menutrisi, melembabkan kulit, dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dini. Sedangkan komposisinya sbb: Aqua, isopropyl Palmitate, Glycerin, Isododecane, Hydrogenated Tetradenecyl/ Methylpentadecene, Behenyl Alcohol, Propylene Glycol, Triethylhexanoin, Poly-griceryl-10 Pentastearate, Sodium Stearoyl Lactytate, Polyacrylamide, C13-14 Isoparaffin, Laureth-7, Collagen, Prunus Serrulata Flower Extract, Panthenol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Fragrance, Triethanolamine, Sodium Hyaluronate, Tocopheryl acetate, Disodium EDTA, Cl 45430.

Sebenarnya Sakura Collagen ini produk siapa sih?
Sakura Collagen adalah produk dari PT. Meiji Indonesian Pharmaceutical Industries, bagian dari Meiji Seika Pharma Co. Ltd yang berdiri sejak tahun 1974. Perusahaan ini telah berkomitmen untuk menciptakan produk berkualitas sesuai standar. Produk ini sudah resmi dilaunching pada tanggal 31 Maret 2017 lalu di Jakarta.


Cara pakai:
Oleskan krim secara merata pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan pada pagi dan malam hari. tipis-tipis saja biar nggak kayak ondel-ondel, juga biar irit #eh.  Hindari area di sekitar mata. Jika terjadi iritasi, hentikan pemakaian dan konsultasi ke dermatologi.
Cara penyimpanan:

Simpan di suhu ruang dan hindarkan dari paparan sinar matahari secara langsung. Jangan disimpan di kulkas.
Yuk jaga dan rawat kulit kita sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah. Juga agar tampil cantik dan awet muda di depan suami. #eaaaa
Terima kasih Sakura Collagen.





Komentar

Dani Ristyawati mengatakan…
Waah sama mbak aku juga pakai cream ini dan cocok alhamdulillah
tare_tarr mengatakan…
Uwoooo unyukk banget nih packagingnya. Jadi pengen coba setelah baca reviewnya. Moga2 cucookk buat akuh.
Wuri Nugraeni mengatakan…
aku juga pake nih

Postingan populer dari blog ini

Ngumpul Seru Sekeluarga di Angkringan Mbah Dharmo

Assalamualaikum man teman,
Hari Minggu tanggal 24 Desember 2017 lalu, pertama kalinya kami mengunjungi Angkringan Mbah Dharmo di Ambarawa. Beberapa bulan lalu, saat saya lewat jalan lingkar di malam hari, ada kerlip lampu dari kejauhan. Indah banget. Saya pikir tempat itu semacam cafe alias tempat nongkrong kekinian gitu. Rasa penasaran saya terjawab sudah ketika adik saya mengajak kita semua ke sana. Agendanya ngumpul bareng. Syukuran ulangtahun adik ipar , juga anniversary pernikahan adik yang kelima plus rencana mau memberi kejutan buat ibu. Haha paket lengkap alias all in deh. Mother’s day memang sudah lewat dan kamipun nggak merasa harus merayakan hari ibu. Cuma sesekali ingin memberikan semacam penyegaran buat ibu dari pusingnya membuat raport kurtilas. Hehe.

Kami datang sekitar jam 10.30. Dari jalan lingkar, kami memasuki jalan menuju lokasi. Kanan kiri berupa hamparan sawah. Sebagian padi menguning siap dipanen. Sebagian lainnya baru saja tumbuh dengan warna ijo royo-royo yang …

(Resensi) Novel Guru Aini: Tentang Cita-Cita, Keberanian, dan Idealisme

Judul: Guru Aini Penulis: Andrea Hirata Penerbit: Bentang Pustaka Cetakan: pertama, Februari 2020 Jumlah hal: 336 halaman ISBN: 978-602-291-686-4

Gadis lulusan terbaik itu bernama Desi. Jelita, jangkung, dan cerdas bukan buatan meski berkemauan kuat dan berkepala batu. Orangtuanya juragan terpandang. Dengan berbagai anugerah itu, Desi bisa menjadi apapun yang dia inginkan. Namun tak dinyana, di usianya yang baru 18 tahun, dia sudah mengambil keputusan besar dalam hidupnya. Desi ingin mengabdi di pelosok desa sebagai guru matematika sebab negeri ini kekurangan guru matematika. Desi tak sedikitpun tergiur oleh karir-karir menjanjikan di luar sana. Menjadi guru adalah panggilan jiwa. Sang ayah memberikan hadiah sepasang sepatu olahraga untuk Desi untuk menggapai cita-citanya. Sepatu istimewa berwarna putih bergaris merah yang menemani perjalanan heroik Desi menuju Tanjong Hampar, hingga bertahun-tahun lamanya mengajar matematika. Sepatu itu terus dipakai dalam segala momen. takkan diganti sebel…

Resensi Novel 'mengejar-Ngejar Mimpi' Dedi Padiku