Langsung ke konten utama

Sakura Collagen, Krim Anti Age’s yang Lembut di Kulit

paketnya unyu pinky pinky

 Jelang usia kepala 3, ada banyak perubahan mencolok yang terjadi pada kulit terutama kulit wajah. Tanda penuaan sudah mulai terlihat seperti keriput di sudut mata dan sudut bibir, apalagi jika sedang tersenyum. Jika dicermati di depan cermin, kulit wajah juga terlihat kusam. Hiks. Usia memang nggak bisa bohong ya.

Lantas bagaimana solusinya dong?
Jika ingin wajah segar bercahaya, banyakin wudhu. Eh ini serius lho. Kalau keriput sudah nongol di sana sini, kita bisa cobain Sakura Collagen. Krim anti age’s yang bekerja dari dalam kulit untuk membantu menyamarkan garis-garis halus dan kerutan. Wah mau banget terlihat beberapa tahun lebih muda kan? apalagi buat emak-emak seperti saya yang jarang banget perawatan intensif. Sakura collagen ini bisa digunakan sebagai pelembab yang aman bagi kulit wajah. Krimnya ringan dengan tekstur lembut, dan aroma yang wangi. Beberapa kali dipakai, aman –aman saja padahal kulit saya termasuk jenis kulit sensitif.

wanita mana yang nggak suka sama ini paket ini

Ketika membuka paket dari Sakura Collagen ini, surprise banget deh. Kotaknya berwarna putih bersih dengan tulisan brand warna pink kecil-kecil. Ketika pita dibuka, wow kemasan krimnya cantik dengan pita warna pink. Masih ditambah bonus hampers serba pink putih yang elegan dan mewah. Saya jadi nggak sabar pengen nyobain krim ini.

kemasannya mewah dan elegan

Apa sih kandungan yang terdapat dalam krim Sakura Collagen ini?
Hmmm ada kolagen, ekstrak sakura, pro vitamin B5, vitamin E, sodium Hyaluronat yang menutrisi, melembabkan kulit, dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dini. Sedangkan komposisinya sbb: Aqua, isopropyl Palmitate, Glycerin, Isododecane, Hydrogenated Tetradenecyl/ Methylpentadecene, Behenyl Alcohol, Propylene Glycol, Triethylhexanoin, Poly-griceryl-10 Pentastearate, Sodium Stearoyl Lactytate, Polyacrylamide, C13-14 Isoparaffin, Laureth-7, Collagen, Prunus Serrulata Flower Extract, Panthenol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Fragrance, Triethanolamine, Sodium Hyaluronate, Tocopheryl acetate, Disodium EDTA, Cl 45430.

Sebenarnya Sakura Collagen ini produk siapa sih?
Sakura Collagen adalah produk dari PT. Meiji Indonesian Pharmaceutical Industries, bagian dari Meiji Seika Pharma Co. Ltd yang berdiri sejak tahun 1974. Perusahaan ini telah berkomitmen untuk menciptakan produk berkualitas sesuai standar. Produk ini sudah resmi dilaunching pada tanggal 31 Maret 2017 lalu di Jakarta.


Cara pakai:
Oleskan krim secara merata pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan pada pagi dan malam hari. tipis-tipis saja biar nggak kayak ondel-ondel, juga biar irit #eh.  Hindari area di sekitar mata. Jika terjadi iritasi, hentikan pemakaian dan konsultasi ke dermatologi.
Cara penyimpanan:

Simpan di suhu ruang dan hindarkan dari paparan sinar matahari secara langsung. Jangan disimpan di kulkas.
Yuk jaga dan rawat kulit kita sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah. Juga agar tampil cantik dan awet muda di depan suami. #eaaaa
Terima kasih Sakura Collagen.





Komentar

Dani Ristyawati mengatakan…
Waah sama mbak aku juga pakai cream ini dan cocok alhamdulillah
tarie tarr mengatakan…
Uwoooo unyukk banget nih packagingnya. Jadi pengen coba setelah baca reviewnya. Moga2 cucookk buat akuh.
wuri nugraeni mengatakan…
aku juga pake nih

Postingan populer dari blog ini

Resensi Buku 'Andai Aku Jalan Kaki, Masihkah Kamu Selalu Ada Untukku?' @Buletin Pustaka

Resensi Novel MAHSI: Belajar Bijak Mengelola Cinta

Nyobain Wisata Baru Jogja: Sindu Kusuma Edupark (SKE)